Lakupon.com

Lakupon, Daily Deals Voucher Belanja Online Harga Promosi Diskon Barang dan Jasa Termurah Terlengkap & Terbesar Indonesia

Saung Layaran Citarasa Istimewa

Saung Layaran Citarasa Istimewa
Lakupon.com Jakarta Bagi penggemar seafood dan pecinta kuliner khas lesehan saung citarasa Sunda, ada resto baru yang menyajikan keduanya lho. Adalah Saung Layaran, restoran yang terletak di kawasan Taman Impian Jaya Ancol.

Ternyata selain hidangan laut, resto yang oppening pada Juli 2016 ini juga menyajikan berbagai sajian masakan khas Sundanese dan sajian masakan khas cina. Kamu layak menjajal beberapa menu jagoan di Saung Layaran Ancol pada akhir pekan ini.

BACA JUGA

Berlokasi persis di depan Hotel Mercure Ancol, dan berdekatan pula dengan Atlantis Ancol, Saung Layaran mudah untuk ditemui. Dari luar sudah terlihat rindangnya gubuk-gubuk dari bambu beratap jerami. Benar saja, dengan iringan musik khas Jawa Barat, kamu seolah merasa berada di daerah Bandung dan sekitarnya. Sembari menunggu makanan dihidangkan, kamu bisa melihat ikan dari sisi pinggir saung. Karena persis di bawah saung terdapat kolam-kolam ikan. Bagi kamu yang gampang pegal duduk lesehan, Saung Layaran mempunyai konsep lesehan dengan kaki menggantung seperti duduk biasa.
Saung Layaran Citarasa Istimewa

Pastikan kamu datang dengan lapar dahaga dan siapkan perut yang kosong untuk menjajal berbagai menu andalan di Saung Layaran Ancol. Salah satu menu andalan yang wajib kamu jajal adalah Udang Bakar Madu, dengan isi 9 udang per porsi, pas untuk berbagi. Campuran bumbu dari tiga jenis madu, terutama madu hitam, tampilannya menjadi mengilap dan warnanya terlihat lebih cantik dari udang bakar madu yang biasa kamu jumpai di tempat lainnya. Benar saja, madu yang sudah mempunyai rasa manis orisinil menjadi makin lezat. Rasa udang yang manisnya pas, tidak kemanisan, makin yahud saat dicocol dengan Sambal Terasi Dadakan. Kolabrasi manis-pedas membawa kamu pada kenikmatan puncak saat berpadu di mulut. 

Jangan lupa juga untuk menjajal Tumis Daun Dewa Bawang Putih yang masih jarang ditemui. Teksturnya seperti kangkung, namun lebih garing dan tebal. Tumis Daun Dewa Bawang Putih merupakan salah satu tumisan favorit di Saung Layaran. kamu juga bisa mencoba hidangan ayam goreng, pas bagi kamu ataupun keluarga yang tidak menyukai sajian seafood. Ayam jenis pejantan seperti hidangan kalasan ini berbumbu gurih meresap sampai ke tulang. Cocok disantap dengan nasi liwet dengan teri yang tak kalah gurihnya.
Saung Layaran Citarasa Istimewa

Puas menyantap berbagai hidangan berat, saatnya kamu mencoba berbagai dessert favorit segar di Saung Layaran. Seperti Es Merah Delima dan Es Fantasi Kopyor yang cantik dan menggoda.

Saung Layaran buka setiap hari, Senin sampai Jumat pukul 10.00-22.00 WIB dan Sabtu-Minggu pukul 07.00-24.00 WIB. Jangan lewatkan sajian menu breakfast spesial menu Dim Sum pukul 07.00-11.00 WIB.

Bagi kamu yang berkunjung selama bulan Juli, Saung Layaran yang berlogo Ikan Marlin mempunyai promo opening dengan potongan diskon 20% khusus menu makanan. Untuk kamu yang menginginkan diskon hingga 40% kamu bisa check Promo Diskon Saung Layaran Ancol di sini Berbagai update informasi juga bisa kamu lihat di https://lakupon.com/
Share on Google Plus

About Lakupon

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment