Lakupon.com

Lakupon, Daily Deals Voucher Belanja Online Harga Promosi Diskon Barang dan Jasa Termurah Terlengkap & Terbesar Indonesia

Harga Tiket The Jungle Terbaru

Harga Tiket The Jungle Terbaru
Harga Tiket The Jungle Terbaru - Tiket Masuk The Jungle Waterpark. The Jungle Waterpark atau biasa dikenal dengan The Jungle Water Adventure merupakan tempat wisata dengan beragam wahana air yang cocok untuk rekreasi keluarga. The Jungle Waterpark terletak di kawasan Perumahan Bogor Nirwana Residence (BNR), di Jl. Dreded Pahlawan, Kotamadya Bogor Selatan, Jawa Barat. Hampir setiap hari lokasi wisata ini ramai pengunjung, terlebih di hari libur nasional maupun libur akhir pekan. Berikut beberapa wahana dan juga fasilitas yang bisa kamu nikmati di The Jungle Waterpark, Bogor.
  • Area Fountain Futsal,  bermain futsal disini tidak seperti biasanya, karena lapangannya dilengkap dengan air mancur. Sehingga saat bermain diselingi dengan semprotan air dari bawah yang cukup keras. Di area fountain futsal juga terdapat panggung terbuka cukup besar, yang dapat digunakan untuk berbagai acara hiburan, seperti pentas band.
  • Kiddie Pool, merupakan  area kolam air dengan beragam  fasilitas permainan untuk anak-anak, seperti lumba-lumba mainan, jungkat-jungkit, mini slider, water bucket, water canon, dan tight rope.
  • Leisure Pool, merupakan tempat bersantai ditengah kolam renang yang dapat digunakan oleh pengunjung untuk makan dan minum.
  • Lazy River, merupakan area sungai buatan sepanjang 400 meter. Disini kita bisa menghanyutkan diri bermalas-malasan dengan menggunakan ban besar. Disepanjang wahana kita juga bisa menikmat aquarium dengan beragam jenis ikan.
  • Racer Slide, merupakan wahana seluncur air yang mempunyai 4 jalur dengan ketinggian 8 meter, bisa dipake untuk adu kecepatan untuk empat orang.
  • Sinema 4D, menjadi wahana pertama yang menyambut kamu saat datang di The Jungle. Infonya sinema 4D disini merupakan yang pertama di kota Bogor dan kedua di Indonesia setelah Dufan Ancol. Untuk menikmati tayangan sinema 4D, penonton harus menggunakan kacamata khusus sehingga dapat merasakan sensasi seolah berada dalam kejadian yang sebenarnya. Terlebih saat menonton kamu juga dapat merasakan adanya guncangan di kursi, semburan air, desingan benda yang melintas di antara kaki, sampai bau hangus hangus.
  • Spiral dan Tube Slide, merupakan wahan seluncur air dari ketinggian 12 meter sepanjang kurang lebih 100 meter, dengan jalur berkelok. Pengunjung berseluncur wajib menggunakan ban, karena ketika meluncur diwahana ini kita akan dibawa dengan kecepatan tinggi dan berakhir di kolam renang
  • Wave Pool, kolam ombak atau lebih populer dengan kolam ombak sunami, merupakan wahana air paling favorit disini . Menggunakan ban, pengunjung ditempatkan di sebuah kolam, dengan gelombang sunami yang menerjang dengan deras, menggunjang setiap pengunjung.
  • Rumah Hantu, disini kamu akan dibawa melewati lorong-lorong, dan disepanjang lorong akan ditemui bermacam bentuk hantu seram yang siap menciutkan nyali pengunjung.
  • Bird Park, beragam jenis burung dipelihara disini, ditempatkan dikandang-kandang besar. kamu juga bisa berfoto bersama burung-burung yang sudah jinak.
  • Cinderamata, Disediakan kios-kios yang menjual beragam cinderamata khas the Jungle seperti kaos, gantungan kunci, topi, pulpen, mug dan lain-lainnya.
  • Foodcourt, Disini terdapat macam-macam makanan dari yang menu Indonesia sampai menu ala barat. Sambil menikmati hidangan kita dapat juga menikmati keindahan gunung salak.
  • Gazebo & Cabana, bagi pengunjung yang ingin lebih privasi, dapat menyewanya. Bisa gunakan untuk bersanti, kumpul makan bersama atau untuk menempatkan barang-barang pribadi selama menikmati wahana air disini.

Berikut Harga Tiket Masuk Wahana The Jungle, Bogor:
  • Harga Tiket The Jugnle Untuk Wahana air antara Rp. 65.000 sampai Rp. 95.000
  • Harga Tiket The Jugnle Untuk 4D Cinema Rp. 40.000 sampai Rp. 55.000
  • Harga Tiket The Jugnle Untuk Cabana per 3 jam Rp. 175.000 sampai Rp. 250.000
  • Harga Tiket The Jugnle Untuk Ban per tiga jam Rp. 15.000 sampai Rp. 20.000
  • Harga Tiket The Jugnle Untuk Locker Rp. 10.000 sampai 15.000
Kamu juga bisa mendapatkan Harga Tiket Masuk The Jungle Waterpark Terbaru dengan Diskon Spesial 50% hanya di Lakupon.com atau kamu bisa langsung klik link di bawah ini.

Tiket Masuk The Jungle Waterpark 2016 Diskon 50%

Share on Google Plus

About Lakupon

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment